oleh

Kekompakan Kian Kental, Satgas TMMD Sumenep Makan Bareng Warga

-Hankam-446 views

Sumenep, SEMANGAT45.net – Sinergitas dan kekompakan di antara warga dan Satgas TMMD belakangan ini kian kental. Terbukti, kedekatan itu terlihat ketika Satgas bersama warga Desa Larangan, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama-sama menikmati makanan yang sengaja disajikan oleh salah seorang warga.

“Jadi, kita sediakan biaya untuk pembuatan masakan bagi warga dan Satgas TMMD. Biaya itu, kita serahkan langsung ke warga yang bersedia memasak untuk Satgas dan warga yang terlibat dalam kegiatan TMMD itu,” ujar Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna, Senin (4/3).

Selain makan di rumah warga, kata Dandim, Satgas juga diwajibkan untuk beristirahat di lokasi TMMD. “Terkadang, ada juga warga yang bersedia mempersilakan Satgas untuk beristirahat di rumahnya,” tandasnya.

Selama berada di lokasi TMMD, dirinya mengimbau seluruh Satgas untuk dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat. “Harus bisa. Misal, Satgas TMMD harus melakukan siskamling secara rutin,” pungkasnya. (*)

Baca juga  KRI GNR-332 Ikuti Latgab Perkasa "B" 2019 di Makassar

Komentar

News Feed